input license here

21+ Kata Kata Promosi Kopi dan Coffeshop di Sosial Media dan Online Shop

Kata-kata Promosi Kopi dan Kalimat Promosi Coffeshop di WA, IG dan Olshop

Kata-kata promosi kopi akan dibutuhkan bagi orang-orang yang sedang membuka usaha di bidang perkopian, salah satunya adalah orang-orang di kedai kopi. Salah satu tujuan dari penggunaan kata-kata ini adalah untuk menarik minat calon konsumen dan membawanya untuk membeli produk kopi tersebut. Hal ini juga dilakukan karena sudah banyaknya persaingan, melihat semakin maraknya kedai kopi yang bertebaran di berbagai tempat.

kata kata promosi kopi

Karena persaingan tersebut pula, para pemilik kedai harus pintar memutar strategi agar produknya tetap terjual laris manis. Salah satu caranya adalah melakukan promosi di berbagai media sosial yang kini telah menjadi hal biasa bagi masyarakat. Dengan melakukan promosi di media sosial dengan kata-kata promosi kopi yang baik, maka kemungkinan usaha tersebut akan membuahkan hasil yang baik.

3+ Hal yang Harus Diperhatikan saat Membuat Kata-Kata Promosi Kopi


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membuat kata-kata promosi kopi. Di antara pertimbangan tersebut adalah:

1. Konseplah Sesuai dengan Target Pasar

Sebuah kedai kopi tidak akan sukses apabila hanya mengandalkan kemampuan barista dalam meracik kopinya. Sebuah konsep bisnis juga sangat diperlukan karena hal ini berhubugan erat dengan target potensial. Dengan konsep kedai yang sesuai dengan target konsumen, maka calon konsumen akan merasa nyaman dalam membeli dan akan terus menerus untuk berkunjung dan membeli.

2. Menciptakan Menu Tambahan

Agar kedai koi tidak hanya menyediakan kopi, pemilik kedai juga bisa menambahkan menu tambahan seperti camilan. Camilan-camilan tersebut bisa berupa bakery, cake, cookie cup, atau pisang goreng. Hal ini akan menambah kenyamanan konsumen dalam menikmati kopi yang dipesan.

3. Mengenalkan Produk di Media Sosial

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya bahwa pengenalan produk ke dalam media sosial sangatlah diperlukan. Hal ini berpotensi menambah konsumen dan mengajaknya untuk membeli produk yang dimiliki.

Kumpulan Kata-Kata Promosi Kopi dan Kalimat Promosi Kopi yang Bisa Dijadikan Referensi

Untuk menggaet calon konsumen, seorang pemilik kedai kopi atau tim kreatifnya perlu menggunakan kata-kata promosi kopi yang memukau. Berikut ini contoh kata-kata tersebut yang bisa sudah digunakan oleh beberapa kedai kopi:

1. Kedai Kopi Janji Jiwa

“Saatnya bersantai di minggu santai

Biasanya aktivitas apa nih yang #temansejiwa sering lakukan di hari minggu? Kalau #jiwa lagi suka baca buku sambil ditemani dengan menu HOT dari #kopijanjijiwa

Bagaimana dengan #temansejiwa? Lagi suka melakukan aktivitas apa nih? Coba share di kolom komentar ya! Dan apapun aktivitas-mu #kopijanjijiwa #kopidarihati selalu siap menemani harimu.”

2. Kedai Kopi Kenangan


“Kamu tim Marie Regal yang dengan kopi atau tidak? Coba tulis di komen dan tag teman-temanmu juga.

Kalau galau, yuk beli dua-duanya dong. Pesan Marie Regal Shake untuk rasa renyahnya Marie Regal dan campuran susu. Atau coba Marie Regal Latte untuk tambahan kopinya.

Beli langsung di Aplikasi Kopi Kenangan, GoFood atau GrabFood dan seluruh outlet kami ya.”

3. Kedai Warung Kopi

“Diterima kunjungan sosialnya

Bagi para pecinta kopi

Penikmat kopi, penyeduh kopi dan lainnya

Yang ingin merasakan ngopi di tengah gunung.

Hai! Selamat hari minggu yah kalian

Semoga @warungkopigunung tetap ada di hati kalian dalam setiap postingannya yah!”

4. Kedai Kopi

“Siapa di sini yang udah mulai kembali ngantor atau udah kembali beraktifitas di luar Rumah?

Biar tetep semangat jangan lupa segerin harimu dengan Cocolapa, Menu baru KULO Sans yang bikin kamu serasa sedang liburan atau jalan-jalan saat minum Cocolapa.

Minuman Cocolapa sudah tersedia di @gofoodindonesia @grabfoodid atau kalian bisa langsung takeaway di Kedai Kopi Kulo terdekat.”

5. Kata-kata Promosi Kapal Api


“Taukah kamu Brazil termasuk salah satu Negara penghasil kopi terbesar di dunia? Nikmati perpaduan unik kopi Kapal Api dengan kopi Brazil di dalam secangkir Kopi Kapal Api Easy Drip Brazil Blend.

Temukan produk pada kapalapistore.com dan ubrukopi.com atau melalui aplikasi Kapal Api Store yang tersedia di Apple Store atau Google Play Store. #KapalApi #KapalApiEasyDrip #JelasLebihEnak #AromaDanRasaSpecial”

Kalimat Promosi Kopi dalam Bahasa Inggris

“Drinking Cocolapa can help you to find out who is a scammer in Among Us you know. Try it while drinking the main Cocolapa: D

Oh, don’t, don’t forget to join the Halu Competition to be Real KULO Sans, there is a total prize of 25 million for you

Kuy Join! The KULO Sans menu is available at all Kulo Coffee Shop OUTLETS, and you can also order directly via @gofoodindonesia @grabfoodid.”

Itulah beberapa contoh kata-kata promosi kopi yang sudah digunakan oleh para kedai kopi yang ada di Indonesia. Kata-kata promosi tersebut juga harus bisa menggaet para konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan.

Penulis : Melia F.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar