input license here

7+ Rekomendasi Toko Organik Bogor Terdekat dan Terfavorit

7 Rekomendasi Toko Organik di Bogor Paling Lengkap dan Terbaik

Toko organik memang seringkali banyak dicari masyarakat untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup sehat mereka. Tak jarang mereka mencari toko tersebut secara online, melalui aplikasi media sosial atau platform tempat untuk berjualan. Bagi Anda yang sedang mencari toko organik, khususnya domisili Bogor, berikut adalah daftar toko organik di Bogor yang bisa Anda kunjungi, baik secara online maupun offline.

tok organik bogor


Daftar Toko Organik di Bogor Terbaik Paling Lengkap

1. Miyu Organik

Miyu Organik menyediakan beragam produk organik kesehatan serta makanan yang lengkap. Ada banyak sekali produk kesehatan organik yang bisa Anda temukan disini dengan harga terjangkau. Bahkan, Anda bisa memesannya secara online melalui Tokopedia dan Shopee dengan nama toko Miyu Organik.

Apabila Anda berdomisili di Bogor dan ingin mengunjungi langsung tempatnya, silakan datang ke alamat Jalan perjuangan No.105, Cibinong, 16915, Telepon : 082123239597. Untuk melihat update terbaru, Anda bisa mengikuti akun Instagram-nya di @miyu.organik.

2. Sari Organik


Daftar toko organik di Bogor ini menjual aneka produk organik berkualitas mulai dari, madu, minuman sehat, pasta dan mie dari bahan organik, beras organik, cemilan hingga berbagai menu untuk masak di rumah.

Semua produk tersebut dipasarkan secara higienis dan memiliki sertifikasi halal. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Anda bisa berkunjung langsung ke alamat toko di Jalan Kresna Eaya No.50, Bantarjati, Bogor Utara, Telepon: 0811-1854-121.

Selain membeli secara langsung, Anda bisa membeli semua produk organik yang dibutuhkan secara online melalui Shopee dengan nama toko sama, yaitu Sari Organik. Semua produk bisa dikirim ke semua wilayah di Indonesia secara cepat dan terpercaya. Anda juga bisa berkunjung ke akun Instagramnya di @sari.organik.

3. Warung Lestari

Bagi Anda yang ingin berbelanja produk organik seperti, sayuran, buah-buahan dan makanan, ada baiknya Anda mengunjungi Warung Lestari yang terletak strategis di pinggir jalan. Warung ini menjual hasil panen dari para petani yang tergabung dalam KSU Lestari. Sehingga, Anda akan mendapatkan produk organik yang segar, sehat dan terjamin kualitasnya.

Bukan hanya itu saja, penawaran harga yang diberikan cukup terjangkau. Untuk produk daging, Anda bisa membeli dengan harga sekitar 40-50 ribu rupiah. Sementara untuk sayuran dan buah-buahan, sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari 5 ribu rupiah saja.

Jika ingin datang langsung ke lokasi, Anda bisa kunjungi alamatnya di Jalan Pengadilan No.29. Bogor. Toko ini tidak buka setiap hari dan produk organik yang tersedia disesuaikan dengan hasil panen para petani. Sehingga, toko ini hanya buka di hari Selasa dan Kamis saja, mulai dari pagi hingga siang sekitar pukul 02.00 WIB.

4. IPB Mart

Daftar toko organik di Bogor ini dibuat untuk membantu memasarkan produk inovasi IPB dan para alumni-nya. Anda bisa menemukan beragam benih sayuran organik berkualitas agar hasil yang didapatkan nanti tidak mengecewakan para konsumen.

Ada banyak sekali benih sayuran yang dijual disini diantaranya, benih cabai merah, paket berkebun IPB Mart, benih kacang panjang, benih buncis tegak, benih paprika kuning dan masih banyak lagi. Bahkan, Anda dapat membeli pupuk dan pestisida organik langsung di toko ini, sehingga tidak perlu mencari di toko lain.

Harga yang diberikan cukup beragam tergantung produknya sendiri. Harga produk organik IPB Mart mulai dari Rp.12.000 sampai Rp. 60.000-an per-satu bungkusnya. Untuk pembelian, toko IPB Mart hanya menyediakan layanan secara online. Jadi, Anda bisa mengunjungi beberapa platform penjualan seperti, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.id dan Benihpedia dengan nama toko sama, yaitu IPB Mart.

5. Sayur Sehat Bogor


Menjalani hidup sehat tidak perlu menunggu waktu lama. Anda dapat melakukannya saat ini juga, tanpa harus pergi ke luar rumah untuk berbelanja produk organik berupa, sayuran dan buah-buahan.

Toko Sayur Sehat Bogor kini hadir untuk Anda memberikan semua kebutuhan gaya hidup sehat yang akan dilakukan. Seperti namanya, semua produk sayuran dan buah-buahan yang dijual memiliki kualitas terbaik dan dijamin masih segar. Hal ini dikarenakan sayuran dan buah-buahan tersebut didapatkan langsung dari para petani sana.

Ada berbagai macam jenis buah dan sayuran yang bisa Anda dapatkan dengan kemasan higienis yang sehat seperti, wortel, strawberry, aneka sawi, kentang, buncis dan masih banyak lagi.

Untuk pemesanan dan informasi stock, bisa dilakukan setiap hari Selasa dan Kamis melalui nomor Whatsapp 085892183490. Selain itu, Anda bisa mengunjungi toko online-nya di aplikasi Shopee dengan nama Toko sayursehatbogor.

6. Bangsayur.id

Untuk menemukan daftar toko organik di Bogor ini, Anda bisa langsung mengunjungi akun Instagram @bangsayur.id. Ada banyak sekali produk organik dengan sistem hidrophonik untuk hasil berrkualitas tinggi dan menyehatkan. Produk yang dijual disini terdiri dari, sayuran hidrophonik, daging ayam, daging sapi dan berbagai jenis jamur.

Meskipun dijual secara online, tetapi kualitas sayuran tetap fresh dan baik untuk kesehatan. Pemesanan bisa menghubungi telepon di nomor 085692974399.

7. Java Spices

Java Spices merupakan toko organik yang menjual produk organik melalui platform Tokopedia. Toko ini menjual aneka produk seperti, chives fresh, bawang putih bubuki, dan masih banyak lagi. Semua produk organik di toko ini dikemas secara higienis dan akan dikirim ke tempat tujuan sesuai jam buka toko sendiri.

Jadi, sebelum melakukan pemesanan, pastikan Anda order di jam 08.00 – 16.00 WIB. Apabila lewat dari jam operasional toko, maka pesanan Anda akan diproses keesokan harinya saat toko kembali beroperasi.

Itulah beberapa daftar toko organik di Bogor yang bisa Anda ketahui dan dipilih sebagai tempat berbelanja bahan-bahan organik yang dibutuhkan. Anda bisa berkunjung ke toko offline atau online tergantung keinginan dan jarak toko dari tempat tinggal.

 

Penulis : Yuliawanti Dewi

Editor : Sigit Utomo

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar